Jennifer Aniston Rogoh Kocek Rp21 Miliar untuk Perawatan

Rabu, 22 Maret 2017 - 14:19 WIB
Jennifer Aniston Rogoh Kocek Rp21 Miliar untuk Perawatan
Jennifer Aniston Rogoh Kocek Rp21 Miliar untuk Perawatan
A A A
JAKARTA - Meski sudah tak muda lagi, Jennifer Aniston masih terlihat menarik. Dalam setiap kesempatan, artis Hollywood itu selalu terlihat cantik dan anggun. Bahkan, sejak tahun 1994 penampilannya tak pernah berubah, dia selalu memukau dengan rambut pirang dan tubuhnya yang langsing.

Tentunya hal ini didapat berkat ritual kecantikan yang rutin dilakukannya. Dilansir dari Daily Mail, ritual kecantikan yang dilakukan wanita 47 tahun ini diantaranya menggunakan teknologi terkini. Hal tersebut bertujuan agar kulit tetap terjaga kesehatannya, tetap terlihat kecokelatan dan indah.

Sementara untuk menghilangkan kerutan di wajah, Jennifer menggunakan produk anti-kerut yang membuatnya selalu terlihat awet muda. Kabarnya, untuk melakukan hal tersebut, wanita yang dijuluki sebagai vampir cantik itu menghabiskan dana yang cukup besar, yakni 1,2 juta Poundsterling atau setara Rp 21 miliar setiap bulannya.

"Perawatan kulit Jennifer Aniston menggunakan teknologi kekinian, seperti gelombang ultrasound untuk menghilangkan kerut," papar seorang sumber.

Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Jennifer juga melakukan perawatan lainnya. Mulai dari perawatan rambut pirangnya agar tetap indah hingga perawatan perut agar memiliki bentuk tubuh yang ideal. Dalam sebuah wawancara, Jennifer pun mengaku juga melakukan olahraga yoga.

Dia selalu mengundang teman wanitanya untuk melakukan yoga bersama dengan pelatih yoga ternama. Lagi-lagi, Jennifer merogoh kocek yang besar. Dia harus membayar sekitar 243 Poundsterling atau Rp4 juta setiap pertemuan.

"Aku senang sekali berolahraga. Aku sampai membangun gym sendiri di kediamanku. Aku juga jatuh cinta dengan yoga. Terkadang, aku dan temanku melakukan yoga yang dipandu pelatih," ungkap Jennifer Aniston.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5684 seconds (0.1#10.140)